Demo Site

Rabu, 29 Januari 2014

Hai!! Aku punya puisi biologi tentang "cinta" yang bisa buat teens girl leder, meleleh, atau melting kalo baca ini. hahaha
Check this out! ^_~

Neuron Cinta
Aku hanya manusia biasa
Tubuhku tersusun atas berjuta-juta sel saraf
Setiap hari sel sarafku selalu memindahkan impuls listrik
Tapi sejak aku bertemu denganmu, sel sarafku tak lagi menyalurkan sel saraf lagi,
melainkan impuls-impuls cinta
Kemudian aku menyadari, ternyata Tuhan tidak pernah salah,
karena Ia telah menciptakan selubung myelin pada sel sarafku
Sehingga memepercepat impuls cinta melompat



Tahukah kamu?
Ketika matamu melihatku, tak butuh waktu lama
sampai sel sensorikku menghantarkan impuls cintamu
ke sistem saraf di otakku
Hanya butuh sepersekian detik hingga otakku telah menyuruh
jantung ini berdegup sangat kencang
Perintah dari otakku juga membuat pipiku merah merona
menyembunyikan rasa malu bercampur bahagia

Sepertinya.. Jika kamu selalu disisiku, aku akan segera mati
Karena kau selalu membuat organ dan saraf dalam tubuhku
bekerja abnormal
Kau membuat jantung ini berdegup lebih kencang dari biasanya
Kau membuat otakku memerintahkan hormon keluar lebih sering
dari biasanya
Dan kau membuat tingkahku menjadi berlebih.
Tapi itu tak apa buatku
Meskipun kau membuat proses metabolisme dalam tubuhku
terganggu dan mampu membuatku sakit
Aku memang tak bisa hidup tanpamu


Gimana?? So sweet gak? Merasa melting gak?
Hahaha.. umm, mungkin sebagian iya, sebagian lagi engga
Yah, kapan-kapan aku post lagi deh puisi yang lebih so sweet
dan lebih gila lagi. ^o^

0 komentar:

Posting Komentar